Categories
Uncategorized

10 Jenis Mobil Terbaik Untuk 2009

Ingin membeli mobil baru tahun ini? Anda mungkin memiliki hati yang ditentukan pada merek atau model tertentu dan Anda mungkin telah menjelajahi harga mobil bekas dan baru di internet dan telah memutuskan bahwa Anda mampu membeli mobil impian Anda, tetapi pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri apakah Anda mampu menjalankannya?

Sebelumnya Anda mungkin bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini secara sepintas lalu dan tidak benar-benar memikirkannya, tetapi dengan perubahan Bea Cukai Kendaraan pada tahun 2009 dan peningkatan biaya bahan bakar dan perawatan, ditambah dengan Credit Crunch dan resesi selama beberapa tahun ke depan tahun kemudian biaya operasional menjadi jauh lebih penting, oleh karena itu berkompromi dan memilih mobil yang tidak hanya Anda sukai, tetapi akan menghemat uang dalam jangka panjang adalah hal yang masuk akal untuk dilakukan.

Bagaimana dengan perubahan dalam Bea Cukai Kendaraan? Sekarang mobil digolongkan berdasarkan berapa banyak Karbon Dioksida yang dipancarkannya, oleh karena itu mobil yang lebih ramah lingkungan akan dikenakan lebih sedikit Bea Cukai Kendaraan daripada kendaraan yang berpolusi. Pada saat penulisan, mobil yang paling tidak berpolusi akan dibebaskan dari pembayaran pajak sama sekali, sedangkan mobil yang paling berpolusi (kelas M) seperti kendaraan besar 4×4 bermesin besar harus membayar £ 440 per tahun. Datang 2010-11 lalu biaya ini meningkat lebih jauh menjadi £ 455 per tahun.

Jika Anda mencari untuk membeli mobil baru, maka akan ada kejutan lain untuk dompet Anda dan telah dijuluki ‘pajak showroom.’ Jika Anda ingin mengendarai mobil Kelas M itu keluar dari showroom, Anda juga harus menghadapi tagihan untuk pembayaran ‘pajak showroom’ satu kali sebesar £ 950.

Untuk membantu Anda memilih mobil yang tepat dalam iklim lingkungan dan keuangan saat ini, kami telah menyusun sepuluh daftar mobil dan skema terkait mobil untuk dipertimbangkan yang dapat menghemat uang Anda.

  1. Beli Hatchback Keluarga Kecil. Hatchback keluarga kecil umumnya lebih ekonomis untuk dijalankan dan biasanya cukup besar untuk memenuhi kebutuhan kebanyakan orang. Misalnya VW Polo Bluemotion 1.4 Tdi adalah pelarian ekonomis yang masuk dalam kelompok pajak Grup A. Anda tidak hanya harus membayar pajak pada kendaraan ini, Anda juga dapat menghindari membayar pajak showroom karena mobil diesel ini sangat ekonomis sehingga dikecualikan. Mobil ini juga menawarkan sekitar 70mpg yang membuatnya super murah untuk dijalankan.
  2. Beli Diesel. Ketika datang ke mobil ekonomis, kendaraan dengan mesin diesel pertama kali muncul di benak kebanyakan orang. Sementara secara historis ini biasanya benar, dengan biaya diesel di pompa semakin melebihi biaya bensin, membeli diesel mungkin bukan cara terbaik untuk menghemat uang. Untuk pengemudi yang biasanya perlu berkendara bermil-mil setiap tahun, maka diesel masih lebih hemat biaya dibandingkan dengan bensin. Namun jika Anda tidak mengemudi bermil-mil maka ini mungkin tidak benar. Anda harus melakukan perhitungan matematika sebelum terjun membeli mobil diesel. Di sisi positifnya, jarak mil ke galon kendaraan diesel biasanya jauh lebih tinggi daripada mobil bensin, sehingga Anda setidaknya akan melakukan lebih banyak untuk lingkungan. Kendaraan diesel juga biasanya digolongkan ke dalam pita pajak lebih rendah yang menghemat uang untuk Bea Cukai Kendaraan.
  3. Mobil Bi-Fuel. Liquefied Petroleum Gas (LPG) sebagai metode menjalankan mobil atau van menjadi cara populer menjalankan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan ekonomis. Meskipun Anda dapat membeli mobil bi-fuel dari banyak orang baru membayar untuk mengkonversi mobil mereka saat ini untuk mendukung LPG. Biaya untuk mengonversi mobil biasanya sekitar £ 1500 dan penghematan nyata sekitar 30% pada biaya bahan bakar dapat dilakukan dengan setiap pengisian di pompa. Menemukan pompa bensin yang menjual LPG mungkin merupakan salah satu aspek yang lebih sulit dari memiliki kendaraan LPG, dengan setidaknya 10% dari perintis sekarang menebar jenis bahan bakar alternatif ini.
  4. Mobil Listrik. – Selama bertahun-tahun mobil listrik telah dinaikkan sebagai penyelamatan untuk meningkatkan biaya bahan bakar dan menyelamatkan lingkungan dari polusi mobil. Sayangnya pada kenyataannya kendaraan listrik belum benar-benar hidup sampai hype, dengan kendaraan lambat dan rentang baterai yang terbatas. Ada beberapa kendaraan di pasar yang mungkin cocok tergantung pada keadaan Anda. Jika Anda tinggal di pusat ibu kota besar seperti London maka kendaraan seperti G-Wiz mungkin kendaraan yang tepat untuk Anda. Memiliki G-Wiz di London bisa masuk akal karena mereka dibebaskan dari membayar biaya parkir di Westminster, tidak harus membayar Biaya Kemacetan London Pusat dan bebas dari pajak jalan dan biaya bensin. Namun ada beberapa hasil tangkapan. G-Wiz adalah kendaraan kecil dan terasa sangat sempit di dalamnya. Mobil itu memiliki kecepatan tertinggi 50-60 mil per jam, yang mungkin bukan akhir dari dunia di kota di mana lalu lintas nyaris tidak bergerak lebih cepat daripada kecepatan siput. Faktor pembatas lainnya adalah jarak jangkau kendaraan hanya 70 mil dan butuh waktu cukup lama untuk mengisi ulang baterai, yang tidak sesederhana pengisian di pom bensin! Versi yang kurang ekstrim dari G-Wiz adalah Toyota Prius, kendaraan listrik hibrida yang sebagian besar berjalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *