Categories
Uncategorized

Mencari Untung Melalui Kemitraan Angkringan

Bisnis angklingan dengan meningkatnya permintaan. Biasanya, dengan gerobak Anklingan di sudut tengah Jawa dan jalan-jalan di sekitarnya, toko sederhana ini, yang dikenal sebagai Perdagangan Beras Cat, telah mulai menjangkau bagian lain di Indonesia.

Angkringan Nasi Kucing 78 menawarkan menu pribadi. Nasi kucing, berbagai jenis sate, acar tahu dan tempe, berbagai jenis minuman. –

Permintaan bisnis meningkat di Jakarta dan Inggris. Biasanya, ketika gerobak Anklingan mengisi sudut-sudut jalan Jawa tengah dan daerah sekitarnya, toko sederhana ini, yang dikenal sebagai perdagangan “nasi kucing”, mulai menjangkau bagian lain di Indonesia. Alasan orang suka makan menu Angkoringen adalah karena harga yang tepat untuk tas.

Trianggara Bayu, 33, adalah salah satu pengusaha yang menikmati manisnya bisnis Anklingan. Angkringan Nasi Kucing membuka tokonya di 78 Bekasi, Jawa Barat selama dua tahun. Tak lama kemudian, Bayu mempresentasikan rencana kemitraan kepada masyarakat umum.

Angkringan Nasi Kucing 78 menawarkan menu pribadi. Berbagai jenis minuman seperti nasi kucing, berbagai jenis sate, acar tahu, tempe, teh, susu dalam segar dan kopi. “Harga menu Anqlangan sangat murah mulai dari 2.000 rupee dan harganya terjangkau untuk semua,” kata Bayou.

Meskipun harga jualnya sangat murah, manfaat bisnis ini sangat menarik. Bayu mengakui bahwa zat tambahan makanan berkisar antara 20% hingga 30%, dengan minuman mencapai 100%. Penghasilan rata-rata dari mitra Angkringan Nasi Kucing 78 adalah antara Rp 400.000 dan Rp 800.000 per hari.

Bagi yang tertarik dengan bisnis ini, Bayu menawarkan beberapa paket kemitraan dengan nilai investasi yang sangat ekonomis. Harga paket koperasi berkisar antara 1,5 juta riyal dan 7,5 juta riyal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *